Categories
Kesehatan

Sembuhkan Diri Anda dari Kanker – Perawatan Kanker Alternatif Untuk Tubuh, Pikiran dan Jiwa yang Sehat

Anda mengidap kanker adalah ungkapan yang akan didengar oleh satu dari lima orang di Amerika Serikat tahun ini saja dalam satu atau lain bentuk. Terlalu banyak orang menderita kanker! Kanker merobek hidup Anda merobek jalurnya sendiri. Sayangnya, seumur hidup mengabaikan aspek-aspek tertentu dari tubuh Anda dan hidup Anda telah menghasilkan ketidaknyamanan.

Mendengar Anda mengidap kanker, bumi menghancurkan!

ciri pengidap kanker mungkin adalah penyakit yang paling ditakuti karena kita tahu sedikit tentang itu dan bagi banyak orang itu adalah hukuman mati.

Yang dapat Anda lakukan adalah bertanya pada diri sendiri … “bagaimana saya mendapatkan kanker? Apa yang saya lakukan untuk mendapatkan ini di tubuh saya? Apakah saya akan mati? Apa yang akan saya lakukan? Di mana saya berpaling? Apa? Apa? Di mana? Di mana? Mengapa? Mengapa? “Kebingungan dan ketakutan mulai muncul. Anda adalah bangkai kapal!

Apa yang akan kamu lakukan Anda butuh rencana. Doa membantu, tetapi Anda juga membutuhkan rencana. Anda membutuhkan sistem pendukung teman dan Anda harus bergantung pada Tuhan untuk membantu Anda.

Anda mempertanyakan … Apakah saya akan mati? Bergantung pada jenis kanker apa yang Anda miliki dan di mana ia berada dalam tubuh Anda, Anda memiliki pertanyaan yang berbeda. Di sisi lain, beberapa pertanyaan sama untuk semua orang. Akankah saya menjadi lebih baik? Apakah saya akan terlihat sama? Bagaimana dengan asuransi? Apakah akan mencakup semuanya? Bagaimana dengan keluarga saya? Bagaimana dengan pekerjaan saya? Bagaimana dengan bisnis? Siapa yang akan membantu saya? Apa yang harus saya lakukan? Berapa biaya semua ini?

Apakah kata-kata ini terdengar familier? Kata-kata dan emosi ini semuanya sangat normal. Anda ditantang dengan ujian terbesar dari kekuatan Anda dalam hidup Anda. Pikiranku mungkin terdengar asing di pikiranmu. Perjalanan Anda baru saja dimulai.

Sebagai penyintas kanker dua kali, saya telah menulis buku ini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa kanker tidak harus menjadi hukuman mati. Anda harus mengubah banyak hal dalam hidup Anda. Ketika Anda membaca di dalam buku, itu ditulis untuk membuat Anda berhenti dan berpikir. Yang bisa saya lakukan adalah membagikan pengalaman saya dan berharap bahwa karena rasa sakit dan penderitaan saya, Anda akan menemukan kenyamanan dan penyembuhan untuk kanker Anda.

Menyembuhkan diri sendiri, bahkan dengan bantuan pengobatan modern adalah tugas yang hanya dapat Anda lakukan sendiri. Banyak orang akan mencoba untuk membantu Anda dan membimbing Anda, tetapi Anda harus membuat keputusan bahwa Anda akan baik-baik saja dan bahwa perubahan tertentu harus dibuat dalam cara Anda menjalani hidup Anda. Agar Anda sembuh dan melanjutkan hidup bertahun-tahun lagi, Anda harus membuat keputusan untuk menjadi baik. Pikirkan pikiran kesehatan . Pikiran Anda perlu tahu bahwa Anda sudah sehat sehingga seluruh tubuh Anda bisa mengejar pemikiran seperti itu. Konsep ini mungkin agak sulit dipahami pada awalnya; tolong baca terus. Kanker mungkin adalah tantangan terbesar yang pernah Anda hadapi, dan dibutuhkan keberanian luar biasa untuk sembuh. Kamu harus kuat!

Tubuh Anda, yang dirancang oleh Tuhan, memiliki kekuatan penyembuhan sendiri. Tubuh Anda sakit karena Anda tidak mendengarkannya . Ketika Anda mendengarkan tubuh dan diri batin Anda, Anda akan sembuh. Banyak orang menyebut kanker sebagai perjalanan karena itu adalah peristiwa yang mengubah hidup. Saat ini, banyak orang menghadapi kanker dan menyembuhkan diri mereka sendiri. Bersikap penuh harapan dan belajar dari perjalanan saya serta perjalanan dan penelitian banyak orang lain.

didiagnosis menderita kanker tenggorokan. Para dokter bingung bagaimana saya terkena kanker, karena saya bukan profil khas dari orang yang terkena kanker tenggorokan. Saya tidak merokok, dan tidak minum berlebihan. Ketika saya berjalan ke Ruang Kemoterapi dengan seorang dokter untuk menjadwalkan, wanita di meja bantuan bertanya “siapa pasiennya?” Dokter berkata, menunjuk saya dan menjawab, “Ini untuknya.” Di luar saya terlihat sehat, atau begitulah yang saya pikirkan saat itu. Untuk mencari alasan mengapa saya terkena kanker adalah perjalanan pribadi saya. Menengok ke belakang, saya memiliki perspektif yang berbeda.

Perjalanan saya tidak mudah. Namun, tidak ada penyembuhan kanker yang sederhana; menyembuhkan diri sendiri dari kanker tidak seisterius yang Anda bayangkan. Keputusan harus diambil dengan cepat dan serius. Anda akan membutuhkan sistem pendukung.

1. Jika Anda merokok, Anda harus segera berhenti.

2. Jika Anda berada di rumah tempat orang lain merokok, Anda perlu membawa diri Anda ke lingkungan yang bersih di mana Anda tidak terpapar asap rokok orang lain.

3. Jika Anda seorang peminum alkohol berat, Anda harus segera berhenti. Tahukah Anda bahwa konsumsi alkohol dapat menyebabkan kanker? Sebagian besar dari kita tidak. Di mana peringatan “ahli bedah umum” tentang konsumsi alkohol? Minum alkohol dapat menyebabkan kanker.

4. Jika Anda minum minuman ringan dengan aspartame, Anda harus segera berhenti. Faktanya, minuman ringan hanyalah gula dan bahan kimia. Anda perlu minum jus dan air sebagai gantinya.

5. Anda perlu memutuskan bahwa Anda ingin hidup dan bahwa Anda akan mengubah hidup Anda untuk melakukannya.

6. Istirahat yang cukup. Anda membutuhkan setidaknya 8-10 jam tidur setiap hari. Tidur siang juga disarankan. Saat beristirahat, tubuh Anda dapat melakukan proses penyembuhan sendiri.

7. Anda perlu melupakan TAKUT. Anda harus mulai bekerja untuk menyembuhkan tubuh yang telah Anda abaikan selama bertahun-tahun. Saat ini, Anda tidak punya waktu untuk takut.

8. Memiliki sikap positif terhadap penyembuhan Anda. Anda akan menjadi sehat kembali.

9. Lepaskan dan biarkan Tuhan!

10. Harapkan keajaiban!

Anda telah membaca bahwa saya adalah penyintas kanker dua kali.Ketika saya pertama kali didiagnosis menderita kanker, saya mengambil pendekatan American Medical Association untuk penyakit ini. Saya pergi ke Pusat Medis Universitas Virginia yang memiliki pengobatan kanker mutakhir. Pertama, saya menjalani perawatan kemoterapi selama beberapa minggu. Kemoterapi memberi racun bagi semua sel, membunuh kedua sel kanker, dan pada saat yang sama, sel-sel sehat. Saya juga menerima tujuh minggu, lima hari seminggu, terapi radiasi. Peralatan Radiasi Tomoterapi mengambil pemindaian tumor kanker setiap hari dan ketika perawatan berlangsung, ukuran dan posisi tumor berubah. Peralatan ini menargetkan tumor dan laser dengan radiasi, membunuh sel-sel kanker. Saya hampir mati selama kombinasi perawatan panjang ini. Namun, setelah perawatan yang melelahkan selesai, kanker saya mengalami remisi. Pemulihan dari perawatan membutuhkan waktu yang sangat lama karena tubuh saya sangat lemah dan lemah. Semua pasien kanker menderita anemia, dan saya tidak terkecuali. Kanker menyebabkan anemia dan kemoterapi membuat anemia semakin parah.

Berat badan saya turun menjadi 80 pon. Saya kehilangan semua rambut saya. Saya merasa tertekan melebihi apa pun yang dapat saya bayangkan. Saya tidak makan selama lima minggu. Saya harus memasukkan tabung perut agar tubuh saya bisa mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Semuanya terasa seperti karton, jadi mengapa makan? Itu adalah pengalaman yang mengerikan. Namun, kankernya mengalami remisi dan saya sembuh, atau begitulah menurut saya.

Saya mulai menambah berat badan dan menjadi hidup kembali. Saya memiliki rambut janggut. Dengan sistem kekebalan tubuh saya ditantang oleh kemoterapi, saya menarik amuba yang sangat langka di mata kanan saya. Amuba memakan kornea dan pembuluh darah mata saya sebelum masalah tersebut didiagnosis dengan benar. Rasa sakitnya luar biasa dan selama hampir sembilan bulan, mata saya buta.

Ketika amuba hilang, dan mata saya mulai sembuh, saya mulai melihat lagi. Pada kunjungan dokter mata untuk pertama kalinya dalam hampir setahun, akhirnya saya melihat dan mengakui “BIG E . ” Itu adalah hari bahagia! Namun, karena tubuh saya kekurangan gizi dan lemah, pada hari berikutnya saya mengalami serangan jantung. Di meja ruang operasi selama operasi jantung, saya bisa mendengar perawat berbicara tentang saya. “Dia sangat kecil.” Berat saya sekitar 90 kilogram basah kuyup.

Setelah pulih dari serangan jantung dan bertambah berat badan, saya secara bertahap kembali ke diri lama saya dan kembali bekerja. Saya memiliki hati yang baru, saya kurus dan modis, dan saya merancang dan bepergian ke seluruh dunia lagi. Pengobatan modern telah menyembuhkan saya dari penyakit yang menakutkan dan komplikasi di sekitarnya. Selamat hari ada di sini lagi!

Saya kembali ke kebiasaan buruk lama saya. Saya bekerja keras, tidak cukup istirahat, stres karena banyak hal, dan tidak makan dengan benar. Pada dasarnya saya tidak mencintai diri saya lagi setelah cobaan ini daripada yang saya lakukan sebelum kanker. Alasannya, saya tidak tahu apa-apa. Anda duduk di sana berkata “apa?” Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa kanker adalah gejala dari sesuatu yang jauh lebih dalam dari sekadar penyakit sel. Tubuh dan pikiran jauh lebih kompleks daripada apa yang kita rawat dengan obat-obatan dan perawatan medis. Jika Anda lupa, pikiran Anda melekat pada tubuh Anda dan pikiran dan otak sangat bertanggung jawab atas semua yang terjadi di tubuh Anda baik pada tingkat sadar atau bawah sadar.

Dalam dua tahun,

tempat pengobatan kanker di pekanbaru yang sama kembali. Saya didiagnosis menderita kanker untuk kedua kalinya. Kali ini perawatannya lebih rumit dan berat.

Setelah biopsi memverifikasi kanker, para dokter ingin melakukan operasi. Mereka merasa bahwa kemoterapi dan radiasi tidak berhasil. Kali ini mereka akan melakukan operasi penyelamatan yang akan membuatku cacat seumur hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *