Categories
paket jasa aqiqah tangerang

Olahan Daging Kambing

Di Yunani, makan adalah cara bersosialisasi dan menyatukan teman dan keluarga. Karena posisi geografis antara Balkan, Mediterania, dan Asia Kecil, masakan Yunani tampaknya merangkul semua hidangan dengan berbagai pengaruh ini. Ini adalah campuran rasa dan rasa yang baik yang langsung menaklukkan mereka yang mengunjungi Yunani.

Masakan Yunani sebagian besar didasarkan pada sayuran segar dan mentah yang harus dianggap sebagai fondasi setiap makanan. Alasan untuk itu adalah bahwa, sampai tahun 1950-an, rata-rata keluarga Yunani mampu Cara Memilih Kambing Yang Sehat membeli daging hanya seminggu sekali (daging disediakan sebagian besar untuk perayaan) sehingga para juru masak Yunani harus menggunakan sebagian besar sayuran dan sangat inventif dengannya. Tentu saja, penggunaan sayuran tergantung dari musim: pada bulan-bulan yang lebih dingin hidangan sayuran didominasi oleh sayuran berdaun hijau sedangkan di musim hangat terong dan tomat berkuasa.

Orang Yunani suka menggunakan sayuran berdaun untuk membuat salad, pittes (pai panggang) dan casserole. Salah satu hidangan sayur khas Yunani adalah Briam, ratatouille dengan zucchini, kentang, terong, dan tomat. Selanjutnya terong digunakan dalam banyak resep seperti melintzanosalata (salad terong atau pure terong dengan tomat, bawang, jus lemon dan minyak zaitun), melitzanopitta (pai terong), moussaka terong (casserole dengan terong irisan goreng, daging cincang dan saus bechamel) dan melintzanes Paputsakia (terong diisi dengan daging cincang dan saus bechamel).

Salah satu hidangan Yunani yang paling khas adalah pittes atau pai panggang yang dibuat paket jasa aqiqah tangerang menggunakan artichoke, kentang, paprika, daun bawang, bayam, bawang, sawi putih, keju, krim, daging cincang, zaitun, zucchini, ham, dan nasi. Bahkan mereka membuat pittes hampir semuanya bahkan gulma dimakan.

Keju adalah bahan khas Yunani. Yunani adalah konsumen keju terbesar di Eropa dan setiap wilayah Yunani memiliki keju sendiri. Feta tentu saja yang paling terkenal, dan itu dibuat dari susu kambing, domba atau sapi, tetapi ada banyak varietas keju lain untuk dicoba seperti kefalograviera (dengan konsistensi lebih keras), manouri (keju manis) dan touloumbisio (keju dengan rasa yang lebih kuat digunakan untuk isian).

Orang Yunani suka makan daging. Hidangan daging yang khas termasuk souvlaki (kebab babi atau domba), yiros (kebab doner dengan roti pita dan hiasan), loukanika (sosis babi), pansetta (iga babi), mousakka (casserole panggang dengan oven daging cincang), stifadho (semur) . Di Yunani sangat populer untuk makan daging domba dan kambing (dipanggang, dipanggang atau direbus). Banyak hidangan daging adalah casserole panggang oven yang disiapkan di pagi hari dan kemudian dibiarkan dingin di siang hari, sehingga mengintensifkan rasa hidangan. Orang Yunani suka memanggang daging mereka juga, menggunakan bara kayu ek dan banyak bumbu dan rempah-rempah.

Sejauh menyangkut ikan ada banyak varietas untuk dipilih: sarden, ikan teri, udang, sotong, gurita, bass, sol, ikan air tawar dan spesies asli lainnya yang sebagian besar digoreng atau dipanggang. Hati-hati, orang Yunani suka menggunakan jus lemon dalam jumlah besar dengan ikan mereka (terkadang bahkan terlalu banyak) jadi bersiaplah untuk itu.

Permen Yunani adalah sesuatu yang benar-benar harus Anda coba! Yang paling terkenal adalah baklavas (kenari, madu, dan manis manis), kataifi, loukoumadhes (puff goreng dengan madu, sirup dan kayu manis) dan galaktoboureko (puding custard). Intinya adalah bahwa manisan mereka benar-benar manis, jadi jika Anda tidak suka, saya sarankan Anda memilih makanan penutup khas Yunani lainnya: yogurt dengan madu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *